Friday, May 24, 2013

05 juli 2012



Maaf ya foto shellanya ga ada, nnti klo udah ada dan punya gue tambahin lagi deh :D

Tgl, tahun dan bulan ini lah gue dan sahabat-sahabat gue berpisah, kami sekolah berpencar-pencar. gue di jogja, tata di padang, dan shella, rina, dan cindy mereka msh di cikarang dan mereka satu sekolahan. Gue msh blm bsa nerimanya sih sampe sekarang malah!!, gimana blm bsa nerimanya gue dan sahabat gue aja udah bersahabatan sejak kls 3 sd, kecuali rina, nah klo rina gue baru kenal dia sejak kls 1 smp hehehe:p. Oh iya waktu terakhir itu kami menyempatkan waktu untuk hangout bareng dan itu yang terakhir kalinya kami berkumpul dengan lengkap! dan tak mungkin bsa lagi kita berkumpul dengan lengkap lagi. 
         
Sumpah ya gue sampe skrng msh ga bsa nerima semuanya ini! tapi mau di gimanain lagi? semua sudah di takdirkan oleh allah swt. so mau ga mau harus bsa nerimanya!.Gue sedih bgt, gue jadi jarang ketemu sama sahabat gue lagi, klo mau curhat susah, pokoknya ga kaya dulu lagi!:(. tpi gue berusaha untuk tersenyum di depan orang lain meskipun hati gue meringis:). Yasudahlah pada intinya meskipun gue jauh dengan mereka, gue masih nganggap mereka sebagai sahabat+ bagian dari keluarga gue :D {. MISS YA:3<3

No comments :

Post a Comment