Friday, May 31, 2013

My Bestfriend


Kenalin ini sahabat gue yang namanya Jasinda Amalia. Dia dan gue bertemanan udah lama sih ya? sejak sd lah wkwk tapi sayangnya di lebih mudah 1 tahun dari gue -_-. Dia itu mempunyai sifat terkadang dia manja, terkadang dia juga bsa di bilang dewasa, kadang ngeseliiiin!!, baiknya ga ketolongan dan hobi dia NGEGALAU wkwkwk setiap dia lagi galau dia selalu cerita ke gue ;) tpi itu dulu sih ya, sekarang udah ga bsa kaya dulu lagi :(. Gue sama dia banyak banget kenangan2 yang indah hingga tak bsa terlupakan buat gue. Dan gue sama dia mempunyai tempat ngegalau yang pas yaitu atap genteng dia? gue? wkwkwk dan pemancingan hehehe. Dulu gue sama dia seriiiiiiiiiing bgt main bareng! kemana2 bareng, jalan2 bareng, narsisan, kesalon bareng! banyak deh pokonya apa2 bareng! tpi sekarang beda. Sekarang gue sma dia jauh banget jadinya!. Dia sekarang udah punya temen yang buat dia bahagia dan yang buat dia terbaik sampe2 teman lamanya terlupakan! gapapa bisa di maklumin kok:). Oiya gue sekarang sama dia udah jaaaaaaaaraaaaaang bngt main bareng lagi :( gara2 bokap ga ngizinin gue main lagi sma dia :( ya ada somethinglah, kepo ya? :P. Terkadang gue kangeeeen bgt sama dia. Pengen bgt main brng dia lagi, curhatan lagi, ke salon bareng lagi dan lain2, but this is imposible i can play together with her :(. Pada intinya gue kangen sama dia dan semuaaaa kenangan gue sama dia ga akan gue lupakan seumur hidup! :) because i love so much with her and miss you so much! i wish i can play together with her again :(

No comments :

Post a Comment