Friday, May 24, 2013

05 Oktober 2012

Hey ini adalah tanggal dan bulan gue bertambah menjadi muda, lah? ko jadi muda sih? bukannya jadi tua ya? hahaha :P *oke gue akui ini krik*.
       
Umur 15 tahun gue berulang tahun di jogja (kbs). Kalo di inget-inget jadi terharu :( hiks. kalian tau ga pas waktu itu, waktu mau menjelang ulang tahun itulah sekitar jam 12an. Sekitar jam 12an gue terbangun terdengar suara "happy birthday amel" dan gue kaget semua teman-teman gue di depan tempat keranjang tidur gueeee! gila, trs gue bangun ya meskipun itu masih setengah sadar sih hehe. Dan yang paling terharunya itu banyak kartu ucapan yang tertempel di keranjang tempat tidur gue semuanya tertempel dengan sempurna dan mengelilingi keranjang tempat tidur gue. Dan paling-paling mengharukan yaitu pas gue mau mandi pagi, di lemari gue banyak bangeeeeeet kartu ucapan :((( gue yakin ini satu asrama buat kartu ucapan buat gue dan twins gue ais.Yaallah hal yang paling terbahagia buat gue. Gue bsa ngerayain ultah gue bersama temen-temen baru gue di kbs:). makasih ya untuk semuanya:). Gue ga akan melupakan ini semuaaa :). Meskipun ini sederhana tapi semua ini adalah hal yang berharga buat gue. love you semua :3 <3

No comments :

Post a Comment