Friday, May 31, 2013

Sarangan with XC Gilrs

    




Haaiiiii tgl 25 mei 2013 bru kemarin minggu sih ya? nah ini gue ke sarangan sama semua cewe yng di sekolah. Tadinya sih gue udah punya rencana pengen bawa hp senter dan hp kota (bb). Nah berhubungan hp senter gue ketinggalan, yaudah gue make hp kotanya. Sampe disana gue gatau apa yang terjadi -_-, dan hp kota gue kesita, gara2 ketauan bawa hp kota -_-, bodoh bgt gue waktu itu!. Dan gue disna tanpa hp!, dan ada salah satu temen gue yang baik, yaudah berhubung teman gue ga bawa charger bbnya, yaudah deh kita tukeran, dia pake charger gue dan gue pake hp senter dia hahaha:D.

Hari pertama kami di sarangan itu ke telaga. Disana kami naik speedboat bareng2. Nah sebelum kita naik speedboth narsis dulu hehe :D

              
Setelah itu baru deh kami naik speedboat. Yaudah deh abis naik speedboat kami nyari oleh2 masing2 sambil jalan2 deh intinya hehe.
            
Hari keduanya kami ke outbond gile seru bgt. Tapi kurang tinggi tantangannya -_-.Dan di outbond narsis2 lagi hehe :D




Nah hari ke tiganya kami main pointball, tapi sayangnya gue ga ikut haha :D. Bukan cuman gue doang sih yang ga ikut tapi semua anak XC kompakan kami ga main hehe. Sambil nunggu yang lain pada main yaudah deh kami tunggu di saung bergalau ria dengan perut yang kelaparan dan kepingin turun naik speedboat tapi ga di bolehin katanya sih suruh nunggu yang lain dulu -_-.



Dan hari terakhir kami makan sate kelinci dan ayam di dekat telaganya :D


Mmmm jadi kangen sama sate sarangan hihi :D


 

Dan setelah kami makan sate, kami jalan2 cari oleh2 dan foto2 gaje




Inilah akhir cerita dari gue 4 hari di sarangan,dan banyak lagi cerita2 yang lain dari gue yang gue tulis di blog ini hehe:D


No comments :

Post a Comment