Thursday, June 13, 2013

Kedatangan orang baru di dalam hidupku

Semenjak kedatangan kalian, aku sudah bisa melupakan dia dan memutuskan mencari untuk penggantinya. Aku senang sekali dan bersyukur bisa memiliki kalian yang mau peduli dengan ku, yang mau sayangi ku, yang mau memberikan perhatian lebih kepadaku, selalu membuat aku tertawa hingga berbahak-bahak dan selalu ada jika aku membutuhkannya. Aku sudah tak bsa ngapa-ngapain jika aku tidak bertemu dengan kalian. Mungkin yang hanya aku bisa selalu mengingat masa lalu aku bersama dia, menangisinya tak ada hentinya, penuh harapan yang kosong,dan hidupku akan selamanya menjadi gelap, tetapi sejak kalian dateng di kehidupanku, hidupku sekarang berubah menjadi penuh warna.Satu hal yang aku harapkan kepada kalian, mudah-mudahan sesuatu saat kalian pergi dari kehidupanku, semoga aku dan kalian tidak akan menjadi musuh akan tetapi menjadi orang yang sangat berarti. Aku sayang banget sama kalian. Aku tak tahu harus membalas semua ini dengan apa?, hanya kata-kata ini yang aku bisa ungkapkan kepada kalian :) :3

No comments :

Post a Comment