Monday, June 3, 2013

Tuesday, June 4

Berhubungan sekolah gue libur panjang, gue merencanakan untuk berlibur di rumah tersayang, yaitu cikarang hehe. Sekian lamanya gue udah ga pulang ke rumah. Pada pukul 8:30 gue dan papa gue bergegas ke bandara, dengan penuh senyuman dan ke bahagian karna gue pulang, dan bisa bertemu dengan sahabat-sahabat gue disini. Perjalanan kami ke jogja-jakarta, sesampai di jakarta pukul 11:00. Lalu di sana kami di jemput dengan supir papa yaitu om rudi. Perjalanan dari bandara ke cikarang cukup menghabiskan waktu banyak. Dengan herannya dan tumben-tumbenan dari cikampek sampai cikarang macet total. Udah gitu perut kami lapar. dan papa sih udah nyuruh berhenti di tempat 'rest area' untuk makan dulu, tapi gue bilang "gausah pa, makannya nnti aja, kasihan mama itu pasti belum makan juga". yasudah deh kami melanjutkan perjalanan kami, lalu sepanjang pintu tol cikarang barat macet, lalu kami lewat arah pintu tol cikarang pusat dan itu macet juga, dan akhirnya kami putar balik melewati karawang barat. dan akhirnya kami melewati pintu tol cikarang barat.
Om rudi: ini mau lewat mana pa? semuanya macet
Papa: udah terserah kamu mau lewat mana, tinggal ngikut aja, kepala saya sudah pusing, sudah tidak bisa mikir lagi.
Om rudi: siaaap pa
Lalu kami melewati pintu tol cikarang barat juga, ya meskipun agak mendingan macetnya ga terlalu panjang ga kaya sebelumnya. Dan akhirnya kami keluar juga dari pintu tol cikarang barat. Setelah itu kami otw ke rumah. dan akhirnya sampe juga di rumah. Setelah itu berhubungan mama masak yaudah, papa, om rudi, dan gue makan deh. aaaa kangen sama masakan mama <3. Dan berhubungan mama dan ade gue udah makan , yaudah kami yang makan karna perut sudah lapar gara-gara kena macet total haha. setelah itu gue dan ade gue ketempat tukang pop ice langganan kami hehe. Jam memujukan pukul 16:30 berhubungan ade gue mau les b.inggris di dekat toko gue dan berhubungan mama lagi tidur yaudah deh gue yang nganterin haha. setelah itu gue mampir di toko gue sebentar, dan pulang. Jam menujukan pukul 17:30, berhubungan rumahnya mau dibersihin dan gue disuruh mama gue jemput ade gue. yasudah sesampai di tempat les, gue tungguin ade gue keluar dari tempat lesnya. dan sudah lama gue nunggu tapi ga keluar-keluar juga ade gue. yasudah gue mampir di toko gue. dan setelah itu ade gue baru keluar dari tempat lesnya. Lalu berhubungan rumah lagi di bersihin yaudah deh kita di suruh main dulu ke toko. Dan kami pulang kembali ke rumah. sesampai di rumah guru lesnya ade gue yang bernama ustadzah mira, dan itu sebenarnya dulu juga guru les gue hahaha. Setelah itu sambil menunggu ade gue belajar, gue sibuk dengan diri sendiri dengan memainkan hp dan laptop haha udah kaya autis nih mainnya seharian ga ada capenya-_-. Setelah ade gue selesai belajar, dan berhubungan ade gue mau nyari perlatan/bahan-bahan buat tes besok. Ade gue aneh-aneh aja masa nyari jarum kasur wkwkwk mana ada sampai jenggotan pun ga akan ketemu kalo nyarinya malem-malem begini, lagian juga toko-toko udah pada tutup, dan tukang vermak juga udahbanyak yang tutup, dan meskipun ada yng belum tutup si abangnya cuman punya satu doang wkwkwk.
Gue: lah kenapa nyarinya ga dari siang sih deh, kalo nyari malam-malam begini juga ga akan dapet mau kamu nanngis pun ga akan dapet.
Mama: Tau tuh baru bilang, lagian juga mama baru tau, kalo mama udah tau mama udah carikan dari tdi siang, cuman ade mu aja yang baru bilang sekarang
Gue: hahahaha (ngakak)
Mama:: (ikutan ketawa). yaudah dilihat hari besok aja mama cariin di tepat bapa  ada apa engga, kalo engga ada ya wasaalamualaikum (tukang vermak dekat rumah).
Ade gue: (nyengar-nyengir)
Gue: yee bukannnya lu pusing ke de, malah nyengar-nyengir aje
Ade gue: ya suka-suka blee:P
Gue: yeh-_-
Setelah itu kami pulang ke rumah lagi dan gue langsung ke atas, kekamar gue lagsung tidur hahaha:D


No comments :

Post a Comment