Wednesday, June 5, 2013

The last time

 Haai tadi gue bisa ketemu sahabat gue, yaitu jasinda. Wooohoho jarang-jarang lo gue bisa main lagi kaya tadi haha. kami tadi foto-foto bareng wkwkwk. Terus gue dan dia tadinya sih mau foto memakai dress. Tapi sayang gue udah di telfon sama nyokap suruh pulang wuhaaaa. Dan tadi dia lagi sakit masa:( jadi ga bisa diajak main deh:(. yaaah janji deh besok main lagi sama dia :(. Murmpung gue lgi di cikarang, jadi gue memanfaatkan main sma dia dan yang lainnya juga sih ya. Tapi kalo gue main sama dia harus diam-diam sih. Biar ga ketahuan bonyok. Gue bisa di marahin dah:(. Memang gue sama dia kalo main ga kaya dulu lagi yang bebas bisa main kemana aja. Nah kalo sekarang mesti diem-diem kalo mau ketemuan huaaaa. Cukup disini ceritaku karena banyak lagi cerita yang musti gue tulis. byeee muuaahahaha :P




kukljmqd



No comments :

Post a Comment