Saturday, June 1, 2013

Dear You

Disaat aku kesepian selalu mengingat tentang kamu. Tentang dimana saat kamu masih denganku. Bayang-bayangan mu selalu menghantui diriku, sehingga aku tak bsa melupakanmu hingga saat ini. Terkadang aku ingin sekali menyapa dirimu, aku ingin tau kabarmu sekarang, tapi aku takut, aku takut mengganggu dikehidupanmu yang sekarang.Terkadang aku memikirkan mu, apakah kamu juga memikirkan ku? sepertinya tidak. Aku bukanlah wanita yang sempurna tidak seperti wanita yang lainnya. AKU adalah wanita yang terbodoh,wanita yang terbodoh yang pernah kamu kenal, aku wanita yang manja, yang tak pernah dan tak bisa membuat mu bahagia, mungkin wanita-wanita disana bisa membuatmu bahagia dibanding aku. Dan selanjutnya kamu bisa taulah aku seperti apa?.

Kamu datang di kehidupanku begitu saja, dan pergi begitu saja. Apakah kamu tau isi hati ku saat ini? sepertinya tidak, Isi hatiku saat ini bener-bener merasakan kecewa. Kecewa disaat aku sudah memberikan mu kepercayaan untuk bisa menjaga dan merawat hatiku hingga tidak hancur, dan kamu pernah berjanji kepadaku bahwa kamu tidak akan menyakiti hatiku, tetapi kenapa kamu membuang semua kepercayaanku kepadamu begitu saja? dan bukan hanya itu saja, kamu telah menghapus semua janji-janjimu kepada ku.

Sebelum kamu dateng di kehidupanku. Jujur aku masih belum bisa melupakan dia. dan setelah kamu dateng dikehidupanku. Kamu menghibur diriku dan memberikan penuh perhatian kepadaku. Sehingga aku pelan-pelan bisa melupakan dia, mengikhlaskannya dan aku mulai mencoba untuk membuka hatiku untuk oranglain:). Ini semua berkat darimu. Setelah itu kamu pelan-pelan mengisi hatiku. Sehingga aku bisa suka denganmu. Mengenalmu adalah hal yang terbaik bagi ku karna kamu telah membuatku untuk bisa melupakan dia dan mengikhlaskannya untuk oranglain.

Sekarang aku dan kamu tak akan bisa menjadi seperti dulu lagi. Yang dimana dulu kamu selalu membuat bahan candaan sehingga aku bisa tersenyum. Jujur aku masih sayang kepadamu, tapi mau di gimanain lagi?. Sang pencipta sudah menakdirkan aku dan kamu harus berpisah. Mungkin kamu bukanlah yang terbaik untukku, sebalik juga aku bukan yang terbaik untukmu. Okey sekarang, saat ini, hari ini juga aku harus bisa mengikhlaskanmu untuk pergi dari hatiku. Aku berharap semoga kamu bisa mendapatkan yang lebih terbaik dariku. Dan aku berharap disaat aku dan kamu sudah tak bersama lagi, kamu tidak melupakanku, dan masih mau berteman denganku. Ya meskipun hanya teman itu sudah membuatku senang :).

Selamat jalan masa lalu. Mungkin inilah hal yang terbaik untuk ku agar bisa lebih focus ke masa depanku dan cita-citaku. Semua ini aku bisa mengambil untuk pelajaran tetang mengenal apa itu cinta:). Sesuatu saat aku bisa mendapatkan yang lebih baik darimu. Terimakasih untuk semuanya, kamu telah menemaniku pada saat aku kesepian dan membuatku hingga bisa tersenyum kembali :).


No comments :

Post a Comment